Monday, January 10, 2011

Spending time with others :)

Jumat, 7 Januari 2011 dan Sabtu, 8 Januari 2011

Mungkin orang-orang saat itu sudah beristirahat dan menyiapkan diri untuk sekolah hari Senin. Tapi aku, seperti baru memulai liburan hahaha :D

Hari Jumat tanggal 7 Januari itu, SMANSA Bogor--sekolahku, mengadakan acara Perayaan Natal dan Tahun Baru. Aku sangat senang, karena jujur saja aku terlibat di dalamnya. Aku banyak membantu dan kita bekerja sama sangat kompak sehingga acara bisa berjalan dengan lancar :) Puji Tuhan banget. Meskipun koor acaranya--ka Alvi, ga bisa dateng, kita tetep bisa menjalankan acara dengan lancar. Sebenarnya, tamu yang datang sangat jauh dari harapan kita. Maka dari itu, kita bisa dapet konsumsi banyak banget hahahaha :D si dani ajaa ngambil enam ada kali dia, empat di bawa pulang, plus dua di makan di sana hahahaha :D tapi dia emang kasian juga, secara harus latihan musik dari pagi hahaha, semangat, Dan! Melayani Tuhan sepenuh hati :) hahahaha :D

Aku ga ambil foto banyak, hanya beberapa :0


Ini Sandria, dia temanku yang baiiik :DD Meskipun kita ga sekelas, tapi kita bisa membaur dengan baik. Sekedar informasi, parfum kita sama hahahaha *apadeh*







yang ini Rara, kita juga ga sekelas tapi dia termasuk temenku yang paling baiik :D Rara orangnya ramah, ga pernah marah dan cara ngomongnya lucu banget hehe :D dia satu tempat les denganku, tapi kita beda hari.







pojok sebelah kiri, itu ka Galih. Dia ketua PERSIK--Persekutuan Siswa/i Kristen SMANSA tahun ini. Orangnya ramah dan baik banget, aku pernah satu les sama dia di LIA. Tapi, semenjak masuk SMANSA, dia jadi quit les dan kita baru ketemu lagi pas aku udah masuk SMANSA dan pertemuan perdana PERSIK. Awalnya aku sama sekali ga nyadar kalo itu ka Galih, tapi setelah di inget-inget, baru aku ngeh, parah banget -.- hahahaha :D




Lanjut ke tanggal 8 Januari. Aku pergi ke Taman Safari yang di Bogor. Aku pergi sama papa, ka nena, dan keluarga uda (om) ku. Sebenarnya itu gratis, acara family gathering-nya kantor papa, jadi kita ga keluar uang sedikit pun--kecuali ongkos, malah dapet uang hahahaha ;DD

Berangkat dari Ayub jam 6 pagi bener-bener nyiksa -.- secara aku baru tidur jam 12 gara-gara ga bisa tidur plus makan indomie dulu tengah malem gitu, hahahaha :D dan di bis, meskipun ngantuk banget, aku juga ga bisa tidur. Okelah, lupakan aja yang ga enak hahaha. Sampe di sana, hawa nya dingin banget. Di dalam bis, itu dingin banget, aku kira pas keluar, udah lumayan anget kayak biasanya, ternyata justru tambah menggigil, ngok banget -.- hahahaha :D



tapi tetep ga menghalangi untuk foto-foto hahaha :D ini fotoku di samping bis yang aku naikin. Waktu itu, temen-temen kantor papa lagi beli tiket masuk, jadinya kita boleh keluar dulu atau kalau mau buang air kecil.








yang ini sama ka nena.












kalau ini dia sendiri, aku yang ambil hehehehe :D







oke, mari aku kenalkan dengan dua sepupu-ku yang ganteng-ganteng ini hahahaha :D tapi beneran cakep-cakep :)



yang ini, namanya abang Timothy Stefan Saba Hutahaean. Umurnya 3 tahun Maret tahun ini. Dia anaknya aktif banget -.- cuman bisa diem kalau lagi tidur hahahaha :D dan kalau mau makan, susahnyaaaa minta ampuuun. Mamanya emang paling top kalau ngasih makan hahahaha :D Sekarang, dia udah bandel, kalau dulu sih namanya anak kecil masih polos-polos gimana gituuu hahaha :D yaa namanya juga masih anak kecil hahaha. cakeep kaan? ini nih satu anak kesayangannya ka nena hahahaha :D lucu banget kalau di ajak becanda, kayak udah ngerti ajaa hahahaha :D



yang ini, namanya ade Tristan Riordan Saba Hutahaean. Aslinya kayak anak bule hahahaha :D bedanya ga sampe dua tahun sama abangnya. Tadinya, ade ga mau dipegang sama aku, selalu nangis, udah gitu nangisnya kayak orang abis di gebukin semaleman hahaha ;D tapi sekarang udah mauu, cuman sekarang ade ga bisa diem. Kalau duduk, udah sampe jungkir baling ke sana ke mari. Kalo abangnya lari-larian, adenya cuman bisa duduk, tengkurep, dan segala macemnya karena belum bisa lari. Ga yakin deh kalo udah bisa nanti -.- hahahaha :D satu lagi, ade titan ini, kalo pegang benda, apapun bendanya, pasti di masukin ke dalem mulut -.- di gigitin sampe bosen. Heran aku juga hahahaha :D





ini foto kita bertiga, udah mau pulang sebenernya hehehe, yang ambil uda ucok. Kebiasaan, kalo ambil foto pasti sampe sepatunya keliatan -.- hahahaha :D










Kadang, sesuatu yang menyenangkan itu akan tiba di saat kita berpikir bahwa udah ga ada cukup waktu lagi untuk bersenang-senang. Tapi ternyata, pas udah mepet mau masuk sekolah lagi, aku malah diberi kesempatan lagi buat main sama Stefan dan Tristan. It was so wonderful to spend time with my families and friends. Yaaah, meskipun hari Minggu-nya aku kerepotan sendiri bebenah dan beresin tugas buat hari Senin hahahahaha :D

It's time to come back to the daily life where a dozen of assignments are waiting for me!! :))

FM