Friday, February 25, 2011

To : Helena Rayta Rudijanto


Firstly, sebelum memulai post ini, I'll introduce you to my best bf, Helena Ratya Rudijanto :) Temanku yang lahir pada tanggal 9 November 1994 dan kita pertama kali kenal di SMP Regina Pacis sampai sekaraaang :D

Helena, aku mau mengingat semua hal-hal yang bisa buat kita ketawa ngakak kayak orang gila =)) Mungkin orang-orang ga akan ketawa ketika baca ini, tapi kalo kita mungkin bisa ketawa-ketawa sampe geli sendiri hahahaha :DD Let's get started!

1. Rekoleksi
Inget kejadian apa yang terjadi pas rekoleksi bareng 7e? Aku inget banget, karena itu adalah hal yang paling memalukan yang pernah terjadi hahahaha :D Berawal dari abis mandi, kita lari-larian gitu (kalo ga salah, aku ga pernah inget awalnya ;p) dan tiba-tiba kamu ambil kantong plastik baju kotor aku dan apa yang keluar dari sanaaa??? Hahahahaha, aku malu banget helenaa -___- untung aja kayaknya cuma kamu aja yang liat hahahahaha =))

2. Kejadian jatoh kodok
It kinda sounds weird, hahahahaha, tapi kejadiannya adalah di mana waktu itu aku lagi di kejar-kejar Agatha pake pel-an di kelas 7e dan tiba-tiba aku kesandung tas---siapa itu aku lupa, udah gitu aku jatoh yang kata kamu lucu banget dari belakang kalo di liat hahahahahaha =)) udah gitu aku sadar ternyata kalo anting aku copot satu dan sampe sekarang ga tau di mana hahahahahahaha :DD

3. Berto!
Kejadian : di angkot 08 pas pulang sekolah. Kita duduk di pojok berdua dan berto di depan kita. Tiba-tiba angkotnya berenti dan si berto tadinya mau gaya-gayaan jatoh gitu taunya dia beneran jatoh ke depan sampe kursi supir dan tiba-tiba ada suara "dug" gara-gara tasnya jatoh. Itu kayanya kalo ga botol minum, tempat bekel hel hahahahaha :D sampe sekarang aja aku masih ngakak loh kalo inget ituu hahahahaha :D Jatohnya itu bener-bener kayak seluncur gitu dari pojok ke ujung hahahaha, di tambang angkotnya kan kosooong hahahahaha :D

4. Anak Pintu
Masih inget anak pintu ga hel? Hahahahaha :D aku tiba-tiba ke inget sama dia gara-gara tadi jalan bareng sama dia mau ke rp dari bq hahahaha :D Dia dengan hebatnya bisa menutup pintu bq yang miring sementara kita ga bisa-bisa hahahahaha :D emang ajaiiiibbbb hahahahaha :D

5. "Randy"
Waaaahh baru aja kita ngomongin Randy hel hahahaha :D Kamu inget yang aku pernah bilang sama kamu kalo aku sampe ga inget nama aslinya dia itu *sensored* bukan randy? hahahahahaha :D selama ini di otak aku selalu inget kalo dia itu randy hahahahaha :D beuuhh sekarang gauul banget hel hahahaha :D rambutnya udah ga jabrik-jabrik ke atas lagi hahahahaha :D jaman dulu, kalo kita ke bq, setiap ngelian dia, bawaannya ketawa mulu, sampe-sampe waktu itu dia mau pinjem penghapus ke kelas kita, aku malah ketawa hahahahaha emang kurang ajar aku sama dia, dosa aku banyak bangeett hahahahahaha :DD

6. "Ms. the most beautiful in the world"
yang satu ini dosa aku sama dia udah bejibun hel! hahahahahaha :D banyak banget kejadian yang bakal buat kita ngakak kalo inget sama dia! astagaaa, selama ini aku udah mau tobat loh hel, kamu tau kaan siapa?? hahahahaha =)) itu looh yang foto-fotonya di fb suka kamu liatin sebagai penghibur hahahahahaha :DD kejadian waktu pemilihan ketua OSIS sebenernya yang aku inget banget. Kejadian di mana dia nengok ke belakang dan kita ga bisa berenti ketawa, sampe si iren nunjuk-nunjuk gituu hahahahaha =)) kita terus-terusan ketawa. Kita, ire, felita, udah sakit perut semuanya hahahahaha :DD banyak banget kejadian sama dia yang bikin kita ketawa ngakak, setiap bahas dia pasti kita ngakak hel hahahahahaha =)) gawat nih gawat, aku dosa lagi hahahahahahahahahaaaa :DD

okaaayy, cukup hel aku bisa gila sendiri hahahahaha :DD hope you enjoy yah darling :) aku berharap banget kita bisa ketawa-ketawa gitu lagi, tiba-tiba aja tadi pagi aku kangen ngeliat kamu ketawa ngakak hahahahaha :DD

FM